Selasa, 16 Maret 2010

Mau jadi apa saya?

Hidup adalah apa yang saya yakini, saya tidak banyak peduli dengan pikirin manusia lain terhadap saya. Saya juga tidak pernah takut di cap buruk selama saya merasa saya benar. Kalau dikatakan terlalu percaya diri, mungkin. Saya tidak perlu merasa rendah diri, kenapa karena pada dasarnya kita dimata Tuhan adalah sama yang berbeda Cuma amalannya.
Akhir-akhir ini saya banyak merenungi mau jadi apa saya setelah lulus kuliah. Dengan jurusan yang saya ambil saya diharapkan menjadi seorang programmer atau analis. Tapi sampai saat ini saya merasa ilmu saya tidak cukup kompeten untuk bidang itu.
Salah jurusan, adalah sesuatu yang saya sadari telah terjadi dalam hidup saya. Tapi saya tidak pernah menyesal. Segala yang telah terjadi adalah segala yang terbaik yang ditakdirkan Tuhan kepada saya dan saya hanya perlu berjuang dan berdoa untuk pertolongan-Nya.
Mau jadi apa saya? Jawabannya saya tidak tahu, tetapi saya yakini saya akan menjadi yang terbaik. Selama saya hidup jadi apapun saya, seberapa beratpun hidup saya, saya akan selalu berusaha menjadi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.